Watchlist Screening: Solusi Identifikasi Pelanggan Anda!

watchlist screening

Dalam upaya menjaga keamanan bisnis Anda dari potensi risiko Anti Money Laundering/Countering Financing of Terrorism Group (AML / CFT), Verihubs mempersembahkan solusi terbaru kami, Watchlist Screening. 

Dengan berbagai fitur canggih, produk ini kami kembangkan secara khusus untuk memberikan perlindungan maksimal dan menghindari kemungkinan terlibatnya bisnis Anda dengan pihak yang dapat membahayakan reputasi dan keuangan.

Mengapa Memilih Watchlist Screening Kami?

Kami sangat menyarankan Anda untuk memilih produk kami, karena beberapa alasan penting berikut ini.

1. Produk Terbaru

Watchlist Screening, produk terbaru dari Verihubs, merupakan solusi keamanan dan identitas bagi perusahaan Anda. Sebagai inovasi terkini, produk ini kami rancang khusus untuk mengatasi risiko AML / CFT. 

Dengan kemampuan mengidentifikasi potensi ancaman dari berbagai tipe pengguna, seperti Politically Exposed Person (PEP), Relatives & Close Associates (RCA), Special Interest Person (SIP), Sanksi (Sanction), Watchlist, dan kategori Kejahatan (Crimes), produk kami mampu memberikan analisis mendalam untuk setiap profil. 

Keunggulan dalam menyajikan sumber data yang andal, integrasi API yang mudah, serta pandangan menyeluruh melalui dasbor, menjadikan produk kami sebagai solusi keamanan yang handal dan inovatif untuk bisnis modern. 

2. Mengidentifikasi Segala Potensi Ancaman

Selanjutnya, Watchlist Screening dari Verihubs merupakan solusi keamanan terkini yang tidak hanya mengidentifikasi potensi ancaman, tetapi juga mengklasifikasikan pengguna dengan presisi tinggi. 

Melalui proses klasifikasi, fitur ini mampu mengelompokkan entitas berdasarkan tipe, termasuk PEP, RCA, SIP, Sanction, Watchlist, dan Crimes. Dengan pemahaman mendalam terhadap setiap tipe pengguna, produk kami memberikan gambaran holistik terkait risiko potensial.

Layanan ini memungkinkan Anda mengambil keputusan yang cepat dan tepat dalam menghadapi berbagai potensi risiko bisnis. Dengan integrasi produk kami dalam strategi keamanan bisnis Anda, Anda dapat dengan percaya diri melangkah maju, mengetahui bahwa potensi risiko telah kami atasi secara menyeluruh.

3. Analisis yang Mendalam

Dalam melakukan analisis mendalam, Watchlist Screening Verihubs membedah berbagai tipe pengguna untuk memberikan pandangan menyeluruh terkait potensi risiko keamanan. PEP menjadi fokus utama, membahas individu yang menduduki atau pernah menduduki posisi publik. 

Lalu, analisis meluas ke RCA untuk meneliti individu terkait erat dengan PEP, termasuk keluarga dekat dan rekan bisnis dengan tingkat risiko tinggi terkait pencucian uang atau pendanaan terorisme.

Produk kami juga mengidentifikasi Special Interest Person (SIP), mengarah pada individu atau entitas dengan profil risiko tinggi dalam industri atau aktivitas rentan terhadap pencucian uang atau pendanaan terorisme. Analisis risiko mencakup entitas seperti perusahaan atau lembaga dengan potensi keterlibatan dalam kegiatan ilegal.

Baca Juga: Hindari! Contoh Bisnis Pencucian Uang Dengan Risiko Besar

Sanction merinci tindakan pencegahan oleh pemerintah atau lembaga regulasi terhadap pelanggar hukum atau entitas yang melanggar peraturan internasional. Produk kami mampu menjelaskan database yang digunakan lembaga keuangan dan penegak hukum untuk mengidentifikasi individu atau organisasi terlibat dalam kegiatan ilegal.

Terakhir, Crimes mencakup kategori kejahatan selain AML / CFT, memberikan gambaran lengkap mengenai berbagai ancaman keamanan bisnis. 

4. Penilaian Risiko Profil yang Akurat

Kemudian, Watchlist Screening dari Verihubs memiliki peran krusial dalam memberikan gambaran yang komprehensif tentang setiap pengguna. Melalui pendekatan yang cermat dan terperinci, produk ini mampu melakukan pemilahan berdasarkan tingkat risiko, membantu bisnis untuk fokus pada area yang memerlukan perhatian lebih intensif. 

Produk kami pun mampu membedakan pengguna menjadi kategori risiko tinggi, sedang, rendah, atau tidak diketahui, membuka pintu untuk strategi tindakan yang lebih terarah. Dengan demikian, bisnis dapat mengambil langkah-langkah proaktif sesuai dengan tingkat risiko yang terindentifikasi, meningkatkan efisiensi, dan mengoptimalkan keamanan secara keseluruhan. 

Keunggulan Verihubs

Sebelumnya, kami telah memimpin dalam industri keamanan dan identitas dengan produk-produk inovatif kami. Peluncuran Watchlist Screening menghadirkan keunggulan yang tak tertandingi. Mari jelajahi bersama keunggulan-keunggulan yang membuat kami menjadi pemimpin dalam industri yang tak tergantikan!

1. Keandalan Sumber Data

Pertama, keandalan sumber data menjadi landasan utama efektivitas produk kami. Kami memahami bahwa integritas data adalah kunci dalam memberikan perlindungan optimal terhadap risiko AML/CFT. Dengan tekad untuk memberikan layanan yang terpercaya, Verihubs hanya mengandalkan sumber data terkemuka dan legal yang telah sepenuhnya disetujui oleh regulator. 

Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang memastikan ketepatan dan keabsahan setiap informasi yang dianalisis oleh Watchlist Screening. Sumber data kami berasal dari instansi pemerintah yang memiliki kewenangan dan legalitas yang diakui oleh regulator di bidang keuangan. 

Dengan pendekatan ini, kami memastikan bahwa informasi yang diakses dan dianalisis oleh produk kami adalah data yang sah dan andal. Keandalan sumber data ini menjadi dasar untuk menghasilkan hasil analisis yang akurat, sehingga memberikan keamanan yang tak tertandingi bagi bisnis Anda.

Baca Juga: Income Check: Verifikasi Data & Gaji Secara Akurat!

2. Kemudahan Integrasi API

Alasan kedua adalah Verihubs menawarkan kemudahan integrasi API sebagai salah satu keunggulan utama dari solusi Watchlist Screening kami. Kami memahami bahwa setiap perusahaan punya kebutuhan berlainan. Oleh karena itu, penggunaan API kami rancang agar ramah pengembang dan dapat adaptif sepenuhnya dengan dinamika bisnis Anda. 

Dengan pendekatan yang sangat bersahabat, implementasi API dapat Anda lakukan dengan lebih sederhana. Artinya, tim pengembangan Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan produk kami ke dalam sistem yang sudah ada, tanpa mengalami hambatan yang signifikan. 

3. Skema Pembayaran Efisien

Verihubs menawarkan skema pembayaran yang sangat efisien, dengan jangka waktu pascabayar selama 14 hari, dikenal sebagai TOP (Term of Payment). Keunggulan utama skema ini adalah memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyelesaikan pembayaran sesuai dengan siklus keuangan mereka. 

Selain itu, kami juga menghadirkan kebijakan tanpa biaya integrasi untuk layanan berbasis API, memudahkan bisnis dalam mengadopsi solusi tanpa beban tambahan. 

4. Tim Customer Success yang Responsif

Terakhir, tapi tidak kalah pentingnya, tim Customer Success Verihubs selalu siap memberikan respons cepat dan sesuai dengan tingkat prioritas pertanyaan Anda. Kami memahami kebutuhan akan solusi yang efisien dan mendesak. Itulah sebabnya, tim kami terlatih untuk memberikan pelayanan yang cepat dan akurat. 

Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan penuh dan panduan jelas, memastikan bahwa setiap masalah atau kebutuhan Anda diatasi dengan segera. Terlepas dari skala bisnis Anda, setiap pertanyaan Anda dianggap sebagai prioritas, dan kami bangga menjadi mitra dalam kesuksesan bisnis Anda. 

Daftarkan Bisnis Anda di Watchlist Screening Verihubs Sekarang Juga!

Jangan biarkan bisnis Anda terpapar risiko yang tidak terduga. Saatnya untuk mengambil langkah proaktif dan memberikan lapisan perlindungan ekstra pada keamanan bisnis Anda. Daftarkan diri Anda di Watchlist Screening Verihubs sekarang! 

Rasakan ketenangan pikiran yang datang dari memiliki solusi keamanan yang andal dan inovatif. Kami memiliki fitur canggih khusus untuk menghindari risiko AML / CFT. Fitur tersebut tidak hanya menjamin keamanan bisnis Anda, tetapi juga memberikan kontrol penuh dalam mengidentifikasi potensi ancaman.

Kunjungi situs web Verihubs untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memulai proses pendaftaran dengan mudah. 

Artikel Terbaru Kami

insurtech adalah

Memahami Insurtech: Inovasi Digital dalam Asuransi

cara membuat chatbot ai mudah

Terlengkap! Bagaimana Cara Membuat Chatbot AI Mudah?

peranan kecerdasan buatan dalam pendidikan

10 Manfaat & Peranan Kecerdasan Buatan dalam Pendidikan